Metode Mendapatkan Backlink Gratis

Metode Mendapatkan Backlink Gratis

Bagaimana cara mendapatkan backlink gratis atau backlink berbayar? Ini adalah tahap ke 4 dari 4 tahap SEO yang perlu anda ketahui. Backlink memang sesuatu yang paling sulit diperoleh untuk optimisasi SEO. Oleh karena itu juga backlink menjadi indikator yang paling utama dalam perhitungan peringkat hasil pencarian oleh semua search engine.

INI ADALAH MASALAH SANGAT PENTING DALAM SEO, HARAP DIBACA DENGAN SEKSAMA DAN TANYAKAN JIKA ADA KEBINGUNGAN
Saya pernah membaca sebuah artikel di mana seorang blogger disindir pelit oleh seorang pemula karena tidak mau berbagi backlinknya. Sebenarnya dalam sudut pandang saya untuk kasus ini yang salah adalah blogger pemula. Berbagi data backlink itu sama saja menggembosi blog sendiri.
Pemula ini bukannya berusaha mencari backlink malah berharap seorang webmaster mau membagi backlinknya dengan intimidasi kata "pelit". Jadi di sini saya hanya akan membagikan cara-cara yang bisa digunakan untuk mencari backlink. Tapi tetap saja akan ada usaha-usaha yang perlu saudara lakukan untuk mendapatkannya.
Ada banyak cara yang bisa saudara gunakan untuk mendapat backlink secara gratis. Tapi kalau semua teknik itu mau dibagikan, maka bisa jadi artikel ini justru akan membuat para blogger pemula menjadi pening. Jadi saya akan memberikan yang cukup dasar saja (ini saja pasti ada yang pening). Beberapa cara mendapatkan backlink gratis adalah:

0 komentar:

Posting Komentar