Tentang anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

Tentang anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Halo sobat warez indonesia setelah sekian lama tidak jumpa kali ini saya ingin menulis salah satu hosting yaitu anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia. Jika soba blogger ingin membeli hosting silahkan kunjungi saja anekahosting.com. Perlu diketahui bahwa sekarang web site  anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia sudah berubah tampilanya lebih elegan dan bagus. Navigasinya juga tidak ruwet warna tema bagus dan enak dimata. 

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia sudah berdiri lama dengan visi untuk memberikan layanan hosting yang sangat berkualitas namun tetaplah dengan harga yang sangat kompetitif dan di lengkapi dengan fitur lebih lengkap dan harga yang kompetitif serta murah. Untuk menyesuaikan keadaan bisnis online di Indonesia dan keperluan yang beraneka maka  anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia menyediakan layanan hosting yang beraneka ragam untuk semua keperluan hosting dari web site jenis apapun, adapun paketnya juga dimulai dari Bronze, Silver, Gold, hingga Platinum.

Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun lebih dalam bidang Hosting Provider di indonesia, anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia siap membantu anda untuk menjadi mitra bisnis online anda dan kami menjamin kepuasan dari AnekaHosting.com merupakan solusi online yang tepat untuk anda semua kalangan apapun, karena kami bekerja dengan berpegang pada komitmen, dedikasi dan dengan integritas yang tinggi. Kami akan terus berinovasi untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kepuasan setiap pelanggan  anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia yang beraneka.

Ada salah satu blog yang ada di blognya Nasrul Kurniawan juga mereview anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia. Sudah cukup banyak dibahas di sana tulisannya juga mudah dimengerti. Tulisan itu masuk dalam kategoriHome » anekahosting.com web hosting murah » Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia. Disamping itu bacalah juga artikel lainnya berkaitan dengan anekahosting.com misalnya tentang Web Design, Ajax dan Google Hacking .


Ada yang menarik di dalam website anekahosting.com yaitu adanya tutorial Cara Setting Email Cpanel di Outlook/Thunderbird. Mungkin banyak dari anda yang masih bingung dan mengalami kendala dalam melakukan penyetingan email Cpanel, maka dari itu semoga setelah membaca artikel ini anda bisa mendapatkan solusi untuk permasalahan anda. Berikut kami informasikan cara setting email dengan menggunakan email client:

Email client yang dapat digunakan bermacam contohnya seperti Outlook Express, Microsoft Outlook, Thunderbird atau lainnya. Pada umumnya setting-an pada bermacam-macam email client sama saja, berikut gambaran umumnya :
  • Tools — Account — Add Mail — Display Name (isi sesuai kebutuhan)
  • My Incoming Mail Server is = POP3
  • Email address : [ full address, contoh abcde@domain.co.id ; sesuai user masing-masing jika telah dibuat di control panel access domain tersebut]
  • Username : [ full address, contoh abcde@domain.co.id ; sesuai user masing-masing jika telah dibuat di control panel access domain tersebut ]
  • Password : [ CaSe SenSItivE ; berpengaruh antara huruf besar dan kecil ]
  • Incoming Mail Server (POP3) : mail.domain.co.id
  • Outgoing Mail Server (SMTP) : smtp.Your-ISP-Provider.net [ contoh : smtp.telkom.net ]
  • atau » Outgoing Mail Server (SMTP) : mail.domain.co.id dengan syarat My Outgoing (SMTP) Server requires authentication di-click, letaknya ada di More Setting — Outgoing Server — My Outgoing (SMTP) Server requires authentication — Use same settings as my incoming mail server.
  • More Setting — Advanced — Outgoing Server port: 587.
Demikian tutorial Tentang anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia. Semuga bermanfaat.

Regars

http://warezid.blogspot.com/

5 komentar: