Cari uang lewat ekiosku.com

Saya mau mengulas fans page https://www.facebook.com/ekioskucom Cari uang lewat ekiosku.com apa saja yang di statuskan oleh ekiosku.com di fans page facebooknya.

Status pada tanggal 7 Juni 2013 : Ekiosku Great Sale dalam menyambut HUT Jakarta http://ekiosku.com/sale.php sale up to 78%!

Status pada tanggal 25 Mei 2013Selamat Hari Raya Waisak bagi rekan rekan yang merayakan

Status pada tanggal 17 Mei 2013 : Hello teman2, numpang promo..ekiosku kembali mengadakan lomba seo. jgn lupa ikutan ya. thx. salam sukses http://lombaseo.ekiosku.com/ Cari uang lewat ekiosku.com

Status pada tanggal 17 Mei 2013 : Cari uang lewat ekiosku.com sekarang sudah bisa one page checkout lho!!!! Sekarang belanja menjadi lebih cepat dan lebih mudah!

Status pada tanggal 30 April 2013 :
Sorry bm! Di suatu sore hari yang santai, Budi dan Eki asik obrol, dan tiba2 Budi bertanya

Budi : pusing gue cari duit jajan tambahan. Gue gak ada keahlian apapun selain main facebook, twitter, dan nge-blog.

Eki : Dasar pemalas loe... ya sudah, Jadi Agen EkiLink aja sono cari uang lewat ekiosku.com.

Budi : Caranya ?

Eki : Loe login ke ekiosku.com lewat desktop komputermu, trus ke menu Akun loe di ekiosku dan klik Daftar Produk EkiLink

Budi : Trus?

Eki : Loe copy link URL yg tersedia di Daftar Produk EkiLink tersebut, kemudian loe paste di sebanyak mungkin ke facebook twitter atau blogmu/website. Jangan lupa kasi judul menarik untuk masing2 link itu.

Budi : Buat apa???

Eki : Setiap ada pembeli belanja di ekiosku.com melalui klik link URL yg loe sebarin, loe dapat komisi !

Budi : Cukup copy paste URL link cari uang lewat ekiosku.com dan sebarkan aja?

Eki : iyaaa... lumayan buat penghasilan tambahan yang kerja gak ngapa ngapain selain copy paste dan tebar link URL aja.

Budi : loe lagi ajak orang menjadi Agen EkiLink ya ???

Eki : Yoi... Bantuin broadcast dunk... Thank you yaaaaaaa semua. \=D/ more info http://ekiosku.com/bantuan/persetujuan_agen_ekilink
Status pada tanggal 11 Maret 2013 : Selamat hari raya nyepi 2013 buat yang merayakannya

Untuk bisa cari uang lewat ekiosku.com silahkan menjadi agen ekilink. Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

Salam

Blog Warez Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar